Resep (Salin dari) Steam Cheese Cake Bolu Kukus Keju Lembut Mengembang, Bikin Ngiler

(Salin dari) Steam Cheese Cake Bolu Kukus Keju Lembut Mengembang. Helooo, kali ini saya bikin bolu kukus lagi. Bolunya pakai santan dan minyak jadi rasanya gurih dan teksturnya empuk. Saya tambahin pasta pandan biar pas.

(Salin dari) Steam Cheese Cake Bolu Kukus Keju Lembut Mengembang Cake keju bisa anda hidangkan juga ketika ada acara di rumah, atau ibu-ibu Lalu tambahkan tepung terigu, baking powder yang sudah di ayak sebelumnya agar hasilnya lembut dan enak, aduk adonan hingga mengembang dan lembut. Demikian resep cake keju yang lembut dan enak, anda bisa. (Salin dari) Steam Cheese Cake Bolu Kukus Keju Lembut Mengembang. Steam Cheese Cake Bolu Kukus Keju Lembut Mengembang Topping Kurma.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari (salin dari) steam cheese cake bolu kukus keju lembut mengembang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan (salin dari) steam cheese cake bolu kukus keju lembut mengembang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan (salin dari) steam cheese cake bolu kukus keju lembut mengembang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat (Salin dari) Steam Cheese Cake Bolu Kukus Keju Lembut Mengembang menggunakan 10 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan (Salin dari) Steam Cheese Cake Bolu Kukus Keju Lembut Mengembang:

  1. Gunakan 4 butir telur kocok lepas.
  2. Ambil 125 gr gula pasir halus.
  3. Ambil 1/2 sdt SP.
  4. Ambil 1 sachet susu kental manis vanilla.
  5. Ambil 1 sdt vanilla essence.
  6. Siapkan 125 gr tepung terigu serbaguna.
  7. Siapkan 3 sdm tepung maizena.
  8. Ambil 100 gr margarin dicairkan.
  9. Gunakan 60 gr keju parut.
  10. Sediakan Topping bebas /ga pake jg uda yummy.

Setelah berulang kali gagal,gak bosen coba akhirnya yg ini hasil maksimal,wangi,lembut,keju & coklatnya terasa banget.yummy dech. Kamu bisa membuat bolu gulung kukus unicorn. Teksturnya super lembut dengan isian yang creamy dan manis. Warnanya yang cantik bisa disajikan Gulung kembali, lalu potong-potong sesuai selera.

Langkah-langkah membuat (Salin dari) Steam Cheese Cake Bolu Kukus Keju Lembut Mengembang:

  1. Siapkan bahan2..panaskan kukusan dengan api kecil dan jangan lupa lapisi tutup kukusan dg kain supaya air tdk menetes. Apinya api kecil ya..
  2. Mixer telur, gula pasir, sp, vanilla essence, dan susu kental manis selama 10 menit tergantung mixer masing2. Mixernya sampai adonan mengembang, putih dan kental berjejak. Pakai kecepatan tinggi ya moms..
  3. Ayak tepung terigu dan tepung maizena. Masukkan ke dalam adonan telur sebanyak 3 tahap. Jadi seperti ini: tepung, aduk, tepung, aduk, tepung, aduk. Aduk nya pelan saja dan sebentar asal tercampur. pakai whisk aja ya. Supaya adonan yang sudah mengembang td tidak turun..
  4. Masukkan keju parut lalu aduk pelan lagi. Masukkan yang terakhir margarin cair lalu aduk pelan lagi. Ganti whisk dengan spatula lalu aduk adonan lagi dengan teknik bolak balik. Pastikan smua tercampur rata. Biasanya kalau saya, margarinnya yang musti hati2. Suka agak susa tercampur ratanya..
  5. Siapkan loyang. Lalu siapkan jg pelapis loyang supaya mulus dan gampang saat mengeluarkan kue. Siapkan 1 sdm tepung terigu, 1 sdm minyak goreng, 1 sdm margarin lalu aduk rata. Oleskan di loyang. Dijamin kue meluncur dg mulus..
  6. Masukkan adonan td ke dlm loyang lalu hentak2 3x..
  7. Masukkan ke dalam kukusan yg sudah mendidih. Kukus 40 menit dg api kecil. Foalaaa jadilah kue cantik mengembang sempurna. Topping suka2 ya moms bisa keju, selai strawberry, buah strawberry, buah lainnya, mesis, kurma, masih banyak lagi. Selamat mencoba..
  8. Aq modif lg nih moms..sehabis memasukkan margarin, aq tambahin lemon zest..parut kulit lemon pake parutan keju..ga usa pakai airnya..tambahkan ke adonan sekitar 1/2 sdt..itu bikin cakenya punya cita rasa yg beda moms..menurut aq lebih enak..lbh wangi dan ada rasa2 lemonnya..hehe..bisa dicoba moms klo punya stock lemon di kulkas..hehe…

Itulah resep bolu gulung kukus unicorn yang cantik. Kamu bisa mengganti isiannya dengan krim keju. Kue super lembut ini sempat viral dan banyak dijual di cafe. Rasanya lembut dan kejunya terasa sekali. Berawal dari ketertarikannya mencoba coba resep di rumah, namun sering kali resep yang didapat dari internet yang gratis namun sering gagal sehingga tidak hanya rugi di waktu saja tetapi.

Terima kasih kakak Ajie yang telah sudi berbagi Resep (Salin dari) Steam Cheese Cake Bolu Kukus Keju Lembut Mengembang, Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig
Resep Bolu Gulung Kukus Lukis Motif Kartun, Enak
Resep Bolu Gulung Kukus Lukis Motif Kartun, Enak
Bolu Gulung Kukus Lukis Motif Kartun. Dengan
Resep Bolu NutriJell Panggang Anti Gagal
Resep Bolu NutriJell Panggang Anti Gagal
Bolu NutriJell Panggang. Hallo semua, Kali ini
Resep #tantanganakhirtahun#masakditahunbaru.bolu kukus selembut kapas Anti Gagal
Resep #tantanganakhirtahun#masakditahunbaru.bolu kukus selembut kapas Anti Gagal
#tantanganakhirtahun#masakditahunbaru.bolu kukus selembut kapas. Banyak hal yang

Top