Resep Bolu kukus nutrijel yang Bikin Ngiler

Bolu kukus nutrijel. Penisirin sejak dahulu kala sama bolu nutrijel. sudah lama liat sebenernya.tpi baru kesampean eksekusi hari ini. dan terobati jg rasa penasarannya. disini saya g pake mixer coz mmg gak punya. jd pake whisk hehe butuh kesabaran klo pake whisk y tapi oke lah. Ada stock Nutrijel Kelapa Muda di rumah. Lagi gak kepengen bikin resep puding atau minuman.

Bolu kukus nutrijel Kebetulan bahannya ada di rumah. resep bolu nutrijel strawberry. resep bolu nutrijel baking pan. Tiba-tiba ngebayangin pengen buka puasanya makan bolu tapi yang seger gitu, jadi keingetan pernah bikin bolu Nutrijell dan NutriSari, kali ini buatnya versi rasa jeruk. Bolu kukus nutrijell mudah dan lembut banget.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus nutrijel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus nutrijel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus nutrijel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus nutrijel memakai 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu kukus nutrijel:

  1. Sediakan 100 gram tepung.
  2. Gunakan 1 sachet nutrisari,boleh yg mana aja (saya rasa jeruk nipis).
  3. Ambil 1 sdm susu bubuk (saya 2 sdm).
  4. Sediakan 100 gram butter/margarin.
  5. Siapkan 75 gram gula pasir.
  6. Gunakan 3 butir telor.
  7. Siapkan 1 sachet vanili bubuk (tambahan dari saya).

Hmm,, bagi saya tekstur bolu nutrijel ketika di makan hampir menyerupai tekstur bolu kemojo yang juga kenyal padat tetapi lembut. Saya juga makin penasaran dengan bolu nutrijell versi kukus, lain kali kita buat ya. insyaAllah saya bagikan lagi resepnya di sini. Untuk aroma silahkan pakai sesuai selera jee. Resep Bolu Nutrijel Jeruk – Bubuk Nutrijel kini tak melulu di olah menjadi sebuah puding manis dengan vla susu atau toping buah di atas nya saja.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus nutrijel:

  1. Lelehkan margarin dgn api kecil saja…jangan sampai mendidih ya..cukup leleh aja.sisihkan.
  2. Campur bahan kering :tepung,susu bubuk,dan nutrisari..sisihkan.
  3. Mixer telor,gula dan vanili,sampai mengembang berjejak..ditahap ini WAJIB sampai mengembang berjejak ya..krn tdk menggunakan SP/Ovalet..
  4. Masukkan campuran bahan kering secara bertahap,trn kan speed mixer.aduk cepat asal rata saja,JANGAN kelamaan nanti pasti bantet 😊. Matikan mixer,masukkan butter/margarin leleh,aduk balik secara perlahan,tapi jangan lama2 ya..dan jangan sampai ada yang mengendap 😀..
  5. Siapkan dandang kukusan,beri serbet pada tutupnya. Biarkan sampai benar2 mendidih..
  6. Tuang adonan pd cetakan cupscake yang sdh diolesi dgn minyak tipis..kukus adonan -+ 10-15 menit…angkat sajikan 😊.
  7. Tekstur lembuuut…menul2… rasa jeruknya kerasa banget…di makan anget enak bangeeet 😍😋.

Karena kini bubuk nutrijel dapat diolah menjadi sebuah camilan renyah dan empuk. Mulai dari cookies nutrijel, stik nutrijel serta resep bolu nutrijel yang resepnya akan kami bagikan kali ini. resep bolu nutrijel tanpa mixer kukus. Resep Membuat Kue Bolu Gulung Kukus Coklat Keju Lembut. Lembut, Padat dan Kenyal Add Comment Apa jadinya kalau resep kue bolu diberi tambahan nutrijel? Hasilnya ternyata sangat menarik, yaitu kue bolu yang nggak cuma lembut, tapi juga terasa lebih padat dan kenyal.

Terima kasih bibi Hadi yang telah sudi share Resep Bolu kukus nutrijel yang Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig
Resep Bolu panggang yang Bikin Ngiler
Resep Bolu panggang yang Bikin Ngiler
Bolu panggang. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip
Resep Bolu Gulung Kukus Lukis Motif Kartun, Enak
Resep Bolu Gulung Kukus Lukis Motif Kartun, Enak
Bolu Gulung Kukus Lukis Motif Kartun. Dengan
Resep Bolu NutriJell Panggang Anti Gagal
Resep Bolu NutriJell Panggang Anti Gagal
Bolu NutriJell Panggang. Hallo semua, Kali ini

Top