Bagaimana Membuat Bolu Kukus Nutrisari Anti Gagal

Bolu Kukus Nutrisari. Lihat juga resep Bolu Kukus Jeruk Nutrisari enak lainnya. Puasa.pengen nyemil yg manis-manis tapi gak eneg.pengen bikin cemilan tapi gak ribet. Kebetulan dirumah ada nutrisari florida orange yg udah luamaaaaaaaa bingitzzzz (saking lamanya ini mah hehe 😆😝) cuma duduk manis di rak.

Bolu Kukus Nutrisari Bagi yang sedang punya acara hajatan atau arisan pas banget untuk di jadikan suguhan. Terus untuk penjual kue, coba deh resep ini pasti akan banyak peminatnya dan menghasilkan tambahan uang lebih banyak. Bila iya, salah satu hidangan yang mesti Anda coba untuk buat adalah bolu nutrisasri.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus nutrisari, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kukus nutrisari enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus nutrisari sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu Kukus Nutrisari menggunakan 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Kukus Nutrisari:

  1. Gunakan 100 gram Tepung terigu.
  2. Ambil 100 gram Gula pasir.
  3. Gunakan 2 butir telur ayam.
  4. Sediakan 75 ml susu cair.
  5. Gunakan 50 ml minyak goreng.
  6. Sediakan ¹/² sdt SP.
  7. Gunakan ¹/⁴ sdt garam halus.
  8. Sediakan 1 bks Vanili bubuk.
  9. Siapkan 2 bks Nutrisari (me : rasa guava).
  10. Ambil 5 gram Nutrijel/¹/² bks kemasan kecil (me : rasa jambu).
  11. Gunakan 3 tetes pewarna makanan merah rose (optional).

Jadi teman minum teh di sore hari, bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya terbilang mudah. Bolu kukus ini sangat sederhana, tapi pas banget buat ngemil. Cara membuat: – Cetakan bolu yang sudah diolesi. Nah di resepnya Teh Desriayu ada bolu yang pake nutrijel dan nutrisari jeruk.

Langkah-langkah membuat Bolu Kukus Nutrisari:

  1. Mixer telur, gula pasir, SP dan vanili bubuk, hingga mengembang dan putih berjejak..
  2. Setelah adonan mengembang, masukkan tepung terigu, Nutrisari, bubuk Nutrijel, garam halus pewarna makanan dan susu cair kedalam adonan. Mixer sebentar dengan kecepatan rendah. Lalu matikan mixer..
  3. Tambahkan minyak goreng, aduk rata menggunakan spatula..
  4. Oles cetakan talam kecil dengan minyak goreng, kemudian tuang adonan ke dalam cetakan..
  5. Panaskan kukusan, lalu kukus adonan selama 15 menit. Setelah 15 menit, angkat dan keluarkan dari cetakan..
  6. Bisa diberi topping sesuai selera. Dan siap untuk dinikmati 😊.

Aku pakai yang nutrisari Florida orange. CARA MEMBUAT BOLU KUKUS NUTRISARI Apakah Anda suka roti dan ingin selalu makan roti hangat setiap hari? Ingin makan roti segar yang tidak cepat jamuran? Mesin ini kini sudah menjadi bagian dari dapur modern, sama seperti penanak nasi, microwave dan kompor, terutama jika Anda menggemari roti dan hidangan. – Resep Bolu Kukus Jagung Manis – Resep Bolu Kukus Stroberi – Resep Bolu Kukus Gula Merah – Resep Bolu Kukus Ketan Hitam – Resep Bolu Kukus Nutrisari Coklat – Resep Bolu Kukus Mekar Kapas – Resep Bolu Kukus Gula Jawa Tutul – Resep Bolu Kukus Tiramisu – Resep Bolu Kukus Milo – Resep Bolu Kukus Semangka – Resep Bolu Kukus Pandan – Resep Bolu Kukus Pisang – Resep Bolu Kukus Kurma Greentea – Resep . resep bolu nutrisari. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai : resep bolu nutrisari, resep bolu nutrisari panggang, resep bolu nutrisari, resep bolu nutrisari kukus, resep bolu nutrisari untuk dijual, resep bolu nutrisari mini, resep bolu nutrisari jeruk, resep bolu nutrisari lembut, resep bolu nutrisari tanpa mixer, resep bolu nutrisari ncc, resep bolu nutrisari takaran gelas.

Terima kasih bunda Adit yang telah sudi share Bagaimana Membuat Bolu Kukus Nutrisari Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya fesbuk
Resep Bolu jadul kecil, Enak
Resep Bolu jadul kecil, Enak
Bolu jadul kecil. Lihat juga resep Bolu
Resep Bolu Kukus Semangka Mekar (ukuran 1/2 kg), Lezat
Resep Bolu Kukus Semangka Mekar (ukuran 1/2 kg), Lezat
Bolu Kukus Semangka Mekar (ukuran 1/2 kg).
Resep Bolu kukus pisang merekah no mixer yang Lezat
Resep Bolu kukus pisang merekah no mixer yang Lezat
Bolu kukus pisang merekah no mixer. Bolu

Top