Cara Gampang Membuat Bolu pandan kukus toping keju Anti Gagal

Bolu pandan kukus toping keju. Oya untuk butter cream nya aku pake merk haan rasanya enak dan kayak salju gitu deh penampakan nya hehehe. Resep Bolu Pandan Kukus (Topping Keju). Keinget sm papa ak yg demen banget sm bau pandan.

Bolu pandan kukus toping keju Lihat juga resep bolu pandan kukus lapis selai coklat toping keju enak lainnya. Resep Brownies Kukus Keju Pandan Resep Kue Kue Tulban Resep Resep Bolu Kukus Pandan – Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan kukus toping keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan kukus toping keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu pandan kukus toping keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu pandan kukus toping keju memakai 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu pandan kukus toping keju:

  1. Siapkan Bahan A :.
  2. Sediakan 3 butir telur.
  3. Siapkan 250 gram gula (bisa dikurangi).
  4. Siapkan 1/2 sdt sp/ovalet.
  5. Sediakan 1 sdt vanili bubuk.
  6. Gunakan Bahan B :.
  7. Ambil 250 gram terigu (ayak tepung terigu).
  8. Ambil 65 ml santan kara (bungkus kecil).
  9. Ambil 3 sdm mentega cair.
  10. Siapkan Secukupnya pasta pandan.
  11. Sediakan Bahan C :.
  12. Sediakan Butter Cream.
  13. Sediakan Toping keju.

Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, Bolu Nutrijel, bolu apel, Bolu Tape, Bolu Jagung, Bolu Gulung, bolu karamel / caramel, Bolu Pisang, Bolu Milo dan resep bolu pandan keju yang akan kita bagikan kali ini. Telur, Gula Pasir, Vanili Bubuk, SP, Tepung Terigu, Margarin yang sudah dicairkan, Pasta Pandan, Pewarna Makanan (hijau) pawonkulo. Bolu Kukus Pandan (Mekar tanpa mixer, tanpa soda, tanpa SP/TBM/ovalet) Bolu kukus super praktis, aroma pandannya menggoda. Cocok buat yang males ribet/bahan dan peralatan terbatas.

Cara menyiapkan Bolu pandan kukus toping keju:

  1. Siapkan kukusan dengan api kecil, jangan lupa tutup pake serbet yah supaya uap panas gak menetes di bolunya..
  2. Kocok semua bahan A pada kecepatan tinggi selama 10-15 menit hingga kental, mengembang dan berjejak..
  3. Kemudian masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit menggunakan sendok/solet lalu masukkan mentega cair bergantian dengan campuran pasta pandan dan santan hingga habis. Aduknya pelan-pelan saja dan sebentar ya hingga merata.
  4. Lalu tuang adonan yang sudah diolesi margarin dan tepung ke dalam loyang, saya pakai loyang kotak ukuran 20 x 20 cm. Kukus selama 30 menit..
  5. Angkat bolu dan diamkan sampai dingin. Kemudian baru bisa diberi toping sesuai selera. Gak juga gpp 😁..

Mulai dari bolu coklat bolu vanila bolu apel bolu nutrijel bolu gulung bolu karamel dan bolu pisang. Lihat juga resep bolu pandan kukus lapis selai coklat toping keju enak lainnya. Bahkan sampai bagian dalam dari resep brownies kukus pandan ini tetap lembut saat dimakan. Resep bolu kukus pandan berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya bun. Karena banyak sekali kreasi bolu yang enak dengan citarasa yang menggoda.

Terima kasih kakak Maya yang telah mau share Cara Gampang Membuat Bolu pandan kukus toping keju Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Bolu jadul kecil, Enak
Resep Bolu jadul kecil, Enak
Bolu jadul kecil. Lihat juga resep Bolu
Resep Bolu Kukus Semangka Mekar (ukuran 1/2 kg), Lezat
Resep Bolu Kukus Semangka Mekar (ukuran 1/2 kg), Lezat
Bolu Kukus Semangka Mekar (ukuran 1/2 kg).
Resep Bolu kukus pisang merekah no mixer yang Lezat
Resep Bolu kukus pisang merekah no mixer yang Lezat
Bolu kukus pisang merekah no mixer. Bolu

Top