Resep Bolu Kukus Pandan Ekonomis Anti Gagal Anti Gagal

Bolu Kukus Pandan Ekonomis Anti Gagal. Resep Bolu Kukus Pandan Ekonomis Anti Gagal. Bolu kukus kali ini adalah terobosan bagi temen temen semua yang gak punya oven tapi kepengen buat bolu boluan hehehe, resep ini dijamin anti gagal teman teman, yuk buruan dicoba. Bolu Kukus Anti Gagal dan Ekonomis.

Bolu Kukus Pandan Ekonomis Anti Gagal Lihat juga resep Bolu kukus ekonomis anti gagal enak lainnya. Seperti membuat bolu kukus ini, beberapa kali saya gagal walaupun nyontek. Lihat juga resep Bolkus Mekar Ekonomis-Anti gagal-Hasil banyak enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus pandan ekonomis anti gagal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus pandan ekonomis anti gagal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus pandan ekonomis anti gagal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu Kukus Pandan Ekonomis Anti Gagal menggunakan 14 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Kukus Pandan Ekonomis Anti Gagal:

  1. Sediakan 4 butir telur.
  2. Ambil 130 gram gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdt sp.
  4. Ambil 130 gram tepung terigu Δ biru.
  5. Siapkan 1/4 sdt vanilli bubuk.
  6. Siapkan 1 sdm susu bubuk (me:dancow).
  7. Sediakan Sejumput garam.
  8. Sediakan 40 ml susu cair (me: 1 bungkus skm dicairkan menjadi 40 ml).
  9. Sediakan 80 gram margarin (lelehkan).
  10. Siapkan 1/2 sdt pasta pandan.
  11. Ambil Topping :.
  12. Sediakan Butter cream.
  13. Gunakan Meses.
  14. Siapkan Keju.

Dibuat dari bahan sederhana untuk membuat adonan kue anti gagal dan bisa untuk jualan sehingga bisa menambah uang belanja atau income buat keluarga. Sebenarnya proses pembuatan bolu kukus ini cukup mudah, asal Anda mengikuti langkah-langkah dan tips pembuatan yang tepat. Bahkan bagi pemula, bolu kukus ini bisa menjadi pilihan untuk berkreasi. Nah, bagi Anda yang tertarik membuat bolu kukus, berbagai resep bolu kukus anti gagal dan lembut berikut ini bisa jadi ide untuk Anda.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Kukus Pandan Ekonomis Anti Gagal:

  1. Siapkan loyang ukuran 20x20x7 / 20x20x4. Oles dengan margarin kemudian alasi dengan kertas baking..
  2. Ayak tepung terigu, susu bubuk, vanilli, dan garam sisihkan.
  3. Lelehkan margarin. Campur susu cair dan pasta pandan kemudian masukkan ke lelehan margarin, aduk sampai rata, sisihkan.
  4. Mixer telur, gula, sp dengan speed tinggi selama 15 menit atau sampai adonan mengembang kental berjejak.
  5. Masukkan campuran tepung terigu, susu bubuk, garam, dan vanilli yang sudah diayak tadi. Kemudian mixer sebentar dengan speed rendah asal rata gitu aja, jangan lama lama ya bun.
  6. Kemudian matikan mixer, masukkan campuran margarin, susu cair, dan pasta pandan. Aduk balik menggunakan spatula sampai adonan tercampur rata.
  7. Tuang di loyang. Kukus selama 40 menit dengan api sedang. Sebelumnya pengukus harus sudah dipanaskan ya bun..
  8. Keluarkan dari loyang. Tunggu sampai dingin. Kemudian hias sesuai selera. (Kalo aku, pertama ku olesi dengan butter cream sampai rata, kemudian di garis² kotak agar nanti mudah ngasih taburan mesesnya agar bentuknya sama gitu bun hehe. 🤣).
  9. Taraa ini dia, bolu kukus pandan ekonomis anti gagal ala aku bun, ayo buruan dicoba beneran anti gagal. Soal rasa tidak usah diragukan, bener² endolita maknyus 😍😘.

Resep Roti / Bolu Kukus anti Gagal. Tiada hati tanpa camilan, heran juga suka nyamil badan g gemuk gemuk, wkwkw Nyari resep sana sini, karena pernah bkin lamaa banget lupa resepnya kemana. Pas ad bahan yg cocok, Alhamdulillah jadi bim salabim. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak Lihat juga resep bolu kukus selembut kapas irit telur enak lainnya.

Terima kasih tante Novita yang telah mau berbagi Resep Bolu Kukus Pandan Ekonomis Anti Gagal Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter
Cara Gampang Menyiapkan Bolu jadul mini, Enak Banget
Cara Gampang Menyiapkan Bolu jadul mini, Enak Banget
Bolu jadul mini. Lihat juga resep Bolu
Resep 49. Bolu kukus mekar (no mixer) Anti Gagal
Resep 49. Bolu kukus mekar (no mixer) Anti Gagal
49. Bolu kukus mekar (no mixer). Lagi

Top