Cara Gampang Menyiapkan Bolu coklat kukus simpel, no timbangan, no oven, no mixer πŸ˜‰, Enak Banget

Bolu coklat kukus simpel, no timbangan, no oven, no mixer πŸ˜‰. Kali ni kita buat cemilan di rumah untuk anakΒ² ya mom. Simpel mudah dan pastinya di sukai keluarga #BoluSimpel #NyenengiAnak #DiRumahAja. Setelah akun gak bisa di buka, rasanya mau upload resep jadi gak mood. dan setelah bad moodnya agak berkurang, bikin akun lagi dan mulai dari awal Bolu pandan kukus simpel (no mixer, no oven, no timbangan).

Bolu coklat kukus simpel, no timbangan, no oven, no mixer πŸ˜‰ Nggak ada mixer, nggak ada kukusan, nggak ada blender, bingung deh. Cara Membuat Bolu Kukus – Anda tentu akan setuju jika jenis kue yang ada di Indonesia dan juga di seluruh dunia sangatlah banyak. Alat yang digunakan untuk membuat kue bolu biasanya terdiri dari, baskom, mixer, oven (bila dipanggang), dandang (bila dikukus), loyang atau tempat cetakan, dan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat kukus simpel, no timbangan, no oven, no mixer πŸ˜‰, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu coklat kukus simpel, no timbangan, no oven, no mixer πŸ˜‰ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu coklat kukus simpel, no timbangan, no oven, no mixer πŸ˜‰ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu coklat kukus simpel, no timbangan, no oven, no mixer πŸ˜‰ menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu coklat kukus simpel, no timbangan, no oven, no mixer πŸ˜‰:

  1. Sediakan 4 sdm munjung tepung terigu.
  2. Sediakan 1 bks chocolatos drink/ 3 sdm coklat bubuk.
  3. Gunakan 1/4 sdm vanili.
  4. Sediakan 1/4 sdm baking powder.
  5. Sediakan 1/4 sdm soda kue.
  6. Siapkan 2 telur ayam (suhu ruang).
  7. Gunakan 2 sdm gula pasir (bisa ditambah kalo suka manis).
  8. Siapkan 1/2 sachet SKM putih/coklat.
  9. Sediakan 4 sdm minyak goreng baru.

Sajian kue bolu coklat mungkin sudah lagi tak asing ditelinga anda. Betapa tidak, rasanya hampir sebagain besar orang suka dengan sajian kue yang satu ini. Rasanya yang lezat dan paduan coklat manis yang enak membaut semakin memperkaya sajian kue ini. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut.

Cara menyiapkan Bolu coklat kukus simpel, no timbangan, no oven, no mixer πŸ˜‰:

  1. Olesi loyang kecil (diameter 16 cm) dengan mentega tipisΒ², sisihkan. Persiapkan kukusan yang tutupnya dibungkus kain..
  2. Dalam wadah, kocok telur dan gula hingga gula larut dan telur agak berbusa. Aku pake whisk (pake garpu juga bisa tapi agak lama)..
  3. Panaskan kukusan..
  4. Campurkan tepung, chocolatos, vanili, baking powder, soda kue, lalu masukkan ke campuran telur & gula tsb dengan cara diayak pake saringan, aduk rata..
  5. Tambahkan SKM dan minyak goreng, aduk sampai semua tercampur rata..
  6. Masukkan adonan ke dalam loyang, hentakkan sebentar..
  7. Kukus adonan ± 20 menit (bisa pake tes tusuk), dengan api sedang. Selamat mencoba 😊.

Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Resep kue bolu coklat ini memang sangat sederhana, karena bahan-bahan yang dibutuhkan tidak terlalu banyak. Bahan-bahan yang digunakan juga mudah di temui Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Kue Bolu Coklat Tanpa Mixer & Oven yang resephariini.com bagikan kali ini ya. resep bolu kukus mekar, resep kue bolu kukus, resep bolu kukus sederhana Cara membuat bolu kukus tanpa mixer: Kocok telur serta gula sampai mengembang, serta aduk sampai tercampur rata.

Terima kasih bibi Rizki yang telah mau share Cara Gampang Menyiapkan Bolu coklat kukus simpel, no timbangan, no oven, no mixer πŸ˜‰, Enak Banget semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp
Cara Gampang Membuat Bolu Oreo Kukus Anti Gagal
Cara Gampang Membuat Bolu Oreo Kukus Anti Gagal
Bolu Oreo Kukus. Lihat juga resep Bolu
Resep Bolu panggang simpel enak/sponge cake yang Menggugah Selera
Resep Bolu panggang simpel enak/sponge cake yang Menggugah Selera
Bolu panggang simpel enak/sponge cake. Langkah Membuat
Resep 30.Bolu Gulung Kukus πŸ’•, Bisa Manjain Lidah
Resep 30.Bolu Gulung Kukus πŸ’•, Bisa Manjain Lidah
30.Bolu Gulung Kukus πŸ’•. Kumpulan Resep Bolu,

Top