Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Kukus Coklat Ekonomis (no telur, no mixer), Lezat

Bolu Kukus Coklat Ekonomis (no telur, no mixer). Bolu kukus pisang no mixer, no telur, yg praktis & ekonomis 😊 Kmaren abis maen ke neneknya. eh pulangnya di bawain pisang, krn si kecil sama papanya doyan bgt pisang😊, trus aku kurang suka kalo makan pisang tanpa di olah dulu, ya udh akhirnya bikin bolu kukus aja deh 😊 krn kalo udh jadi bolunya semua suka. hehe😊😁 #. Video Cara Membuat bolu kukus coklat Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat bolu kukus coklat.. Bolu Kukus Coklat Vanilla Resep Resep Coklat Vanilla.

Bolu Kukus Coklat Ekonomis (no telur, no mixer) Aduk rata dan ayak hingga halus. Kemudian, masukkan susu cair aduk lagi hingga semua bahan tercampur rata. Lihat juga resep bolu pisang coklat kukus moist no mixer enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus coklat ekonomis (no telur, no mixer), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus coklat ekonomis (no telur, no mixer) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu kukus coklat ekonomis (no telur, no mixer) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Kukus Coklat Ekonomis (no telur, no mixer) memakai 12 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Kukus Coklat Ekonomis (no telur, no mixer):

  1. Sediakan Bahan Kering :.
  2. Sediakan 170 gr Terigu.
  3. Ambil 170 gr Gula Pasir.
  4. Ambil 50 gr Coklat bubuk.
  5. Sediakan 1 sdm Susu bubuk.
  6. Gunakan 1 sdt Soda kue.
  7. Gunakan 1/2 sdt Baking powder.
  8. Ambil 1/2 sdt garam.
  9. Gunakan Secukupnya Vanili/Vanila.
  10. Siapkan Bahan Basah :.
  11. Sediakan 250 ml Air/Susu.
  12. Sediakan 100 ml Minyak.

Resep kue bolu coklat ini memang sangat sederhana karena bahan bahan yang dibutuhkan tidak terlalu banyak bahan bahan yang digunakan juga mudah di temui dimana dimana. Itulah resep dan cara membuat kue bolu coklat panggang cukup mudah bukan. Ambil bahan bubuk yg udah dicampur tadi. Resep Membuat Bolu Kukus Empuk No telur No mixer-Bolu kukus merupakan salah satu jajanan yang pasti sudah kita kenal.

Cara membuat Bolu Kukus Coklat Ekonomis (no telur, no mixer):

  1. Campurkan semua bahan kering, masukkan bahan basah kemudian aduk rata menggunakan spatula. Masukkan adonan kedalam cetakan yang telah diberi kertas cup, kukus kurang lebih 15 menit hingga matang..

Bolu kukus digemari karena teksturnya yang empuk dan enak. Banyak variasi untuk membuat bolu kukus ini sehingga menjadikan bolu kukus menjadi menarik. Resep Bolu Kukus Ekonomis (No Telur dan No Mixer). Hasil keisengan sambil nunggu suami pulang dari kantor πŸ˜€ Kue bolunya mekaar alias bebas kutukan dari si bolu kukus mingkem (ga mekar) Alhamdulillah πŸ˜…πŸ˜… Bahan seadanya tapi hasilnya penuh cinta πŸ’›πŸ’šπŸ’œ Cocok banget untuk teman minum teh atau kopi πŸ‘Œ Cara membuat bolu pisang ini sangat mudah sederhana dan praktis sekali lho. Lihat juga resep bolu coklat kukus simpel no timbangan no oven no mixer enak lainnya.

Terima kasih bunda Hadi yang telah sudi berbagi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Kukus Coklat Ekonomis (no telur, no mixer), Lezat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig

Top