Resep Bolu chocolatos kukus lembut yang Lezat Sekali

Bolu chocolatos kukus lembut. Assalamualaikum, selamat hari jumat semoga jadi hari jumat yang berkah ya. Rasanya lembut gak seret,anakku sekali makan cepet bener gak pake minum,tekturnya aku suka,lembut.fotonya tinggal setengah,matang dicicipi dikit,kok enak banget yah,keterusan dah nyomot terus,ak dapet resepnya karena lagi rajin nonton. Lanjut ke resep bolu coklat lembab, seperti judulnya bolu ini pastinya di olah dengan cara di kukus.

Bolu chocolatos kukus lembut Resep Bolu Kukus Pelangi Lembut Dan Tips Cara Membuatnya – Resep Masakan Indonesia Enak. Lembut bgt bolunya, harus dicoba deh pokoknya. pasti bikin nagih 👍 ²⁰¹⁰¹⁸ Source : Yunda Yun #cookpadcommunity. Bolu kukus pada racikan resep kue bolu kukus dalam artikel ini menggunakan sajian resep cara membuat bolu kukus coklat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu chocolatos kukus lembut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu chocolatos kukus lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu chocolatos kukus lembut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu chocolatos kukus lembut memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu chocolatos kukus lembut:

  1. Gunakan 3 telur.
  2. Gunakan 100 g gula pasir.
  3. Sediakan 4 sdm mentega yang telah dicairkan.
  4. Sediakan 1 sdt ovalet / sp.
  5. Gunakan 1/4 sdt baking powder.
  6. Siapkan 5 sdm terigu ayak.
  7. Sediakan 2 saset chocolatos.
  8. Ambil 1 saset skm coklat.

Jika anda sudah tidak sabar lagi ingin segera bereksperimen di dapur kesayangan, segera siapkan. Video: Video: BOLU KUKUS CHOCOLATOS LEMBUT MUDAH & SIMPLE // #yundhey. Fimela.com, Jakarta Mau menikmati bolu cokelat pandan yang lembut? Yuk, langsung saja coba resep yang satu ini.

Cara menyiapkan Bolu chocolatos kukus lembut:

  1. Mixer telur, ovalet/sp, dan gula sampai mengembang berjejak.
  2. Siapkan panci kukusan, menggunakan api sedang agar air cepat mendidih. Sambil menunggu air mendidih kita lanjutkan step berikutnya.
  3. Campurkan sedikit demi sedikit terigu, powder chocolatos, mentega & skm.
  4. Siapkan loyang yang sudah diolesi mentega.
  5. Tuangkan adonan kedalam loyang.
  6. Setelah air mendidih kukus adonan menggunakan api kecil saja.
  7. Bolu chocolatos lembut siap disajikan.

Tips Agar Bolu Kukus Mengembang Sempurna Dan. Empuk Pernah melihat kue bolu kita jadi bantet? Yaa ampun, kalau ingat kejadian seperti itu malah jadi ketawa sendiri deh. Kalau sekarang pastinya sudah tidak pernah mengalami kegagalan seperti itu lagi. Selain saya membagika Resep Bolu Kukus Coklat, Ada Bolu Coklat versi Panggang nya juga lho.

Terima kasih tante Gita yang telah mau berbagi Resep Bolu chocolatos kukus lembut yang Lezat Sekali semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter
Bagaimana Menyiapkan Bolu Panggang Vanilla Coklat yang Bisa Manjain Lidah
Bagaimana Menyiapkan Bolu Panggang Vanilla Coklat yang Bisa Manjain Lidah
Bolu Panggang Vanilla Coklat. Bolu panggang banyak
Bagaimana Menyiapkan Bolu Jadul Pelangi, Bisa Manjain Lidah
Bagaimana Menyiapkan Bolu Jadul Pelangi, Bisa Manjain Lidah
Bolu Jadul Pelangi. situs link alternatif bolapelangi
Resep 193. Bolu Ketan Hitam Kukus, Bisa Manjain Lidah
Resep 193. Bolu Ketan Hitam Kukus, Bisa Manjain Lidah
193. Bolu Ketan Hitam Kukus. Source: Dapur
Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kukus sprite, Enak Banget
Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kukus sprite, Enak Banget
Bolu kukus sprite. Lihat juga resep Bolu

Top