Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus coklat (takaran sendok) Anti Gagal

Bolu kukus coklat (takaran sendok). Lihat juga resep Bolu Cokelat Kukus (Tanpa Mixer & Takaran Sendok) enak lainnya. seperti biasa di vidio ini saya bikin yang tanpa telor.selain ekonomis ramah dikantong apalagi yg gak suka bau amis telor atau alergi telor wajib nih dico. Resep bolu tape kukus takaran sendok ini gampang banget lho bikinnya. Kamu nggak perlu menggunakan timbangan untuk menakar bahannya.

Bolu kukus coklat (takaran sendok) Teksturnya lembut dan empuk, bikin keluarga di rumah suka. Resep Bolu Marmer Kukus No Mixer Takaran Sendok. Lagi pengin sarapan bolu yang simple n ga pake ngluarin oven dari tempat persembunyiannya 😁 BOLU COKLAT TAKARAN SENDOK.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus coklat (takaran sendok), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kukus coklat (takaran sendok) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus coklat (takaran sendok) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus coklat (takaran sendok) menggunakan 15 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu kukus coklat (takaran sendok):

  1. Siapkan 11 sdm tepung terigu.
  2. Gunakan 5 sdm coklat bubuk.
  3. Ambil 1 sdt baking powder.
  4. Siapkan 1/4 sdt garam.
  5. Sediakan (🔺diayak jd satu).
  6. Gunakan 2 butir telur.
  7. Siapkan 12 sdm gula pasir.
  8. Gunakan 1 sdt sp.
  9. Gunakan 180 ml air.
  10. Sediakan 1 sachet kental manis putih.
  11. Gunakan (🔺air + susu).
  12. Siapkan 8 sdm minyak sayur/goreng.
  13. Gunakan Optional butter cream.
  14. Ambil (5 sdm mentega + 5 sdm gula halus + 1 sachet nescafe).
  15. Ambil (🔺mixer sampai kaku,nescafenya dicair kan dgn sdkt air).

Lihat juga resep Bolu kukus meises pelangi (takaran sendok makan) enak lainnya. Resep bolu tape kukus takaran sendok ini gampang banget lho bikinnya. Silahkan anda coba dirumah dan sajikan sebagai makanan tambahan atau cemilan nikmat dalam keluarga anda. Resep Brownies Kukus Chocolatos Takaran Sendok Youtube Kue Hasil pencarian untuk bolu kukus sendok.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus coklat (takaran sendok):

  1. Panaskan kukusan dgn api sedang,alasi tutup nya dgn kain agar air tidak menetes ke adonan..
  2. Olesi loyang dgn mentega dan terigu agar tidak lengket.
  3. Mixer telur,gula,dan sp dengan kecepatan tinggi sampai kaku..
  4. Masukkan secara bergantian campuran tepung dgn susu secara bertahap (selang seling). Mixer dgn kecepatan rendah sampai tercampur rata..
  5. Masukkan minyak,aduk balik dgn spatula sampai tercampur rata..
  6. Tuang ke loyang. Kukus -+30 menit / sampai matang (tes tusuk dgn tusuk gigi,kalau tdk ada yg menempel berarti sdh matang).
  7. Stlh dingin oles dgn buttercream merata ke seluruh permukaan,taburi mesis atau sesuai selera..

Brownies kukus yang nyoklat dan lembut adalah dambaan para pecandu brownies. Resep roti sobek kukus coklat keju terinspirasi dari resep mba rita muliasari yang buat aku jadi niat banget bikin roti ini hehehe roti sobek kukus by putri nur hidayati bahan bahan. Kalau biasanya bikin brownies dari bubuk coklat tapi kali ini bubuk nya dari chocolatos resep ini sangat mudah di buat. Bolu kukus chocolatos (tanpa mixer, takaran sendok) by ihdanas. Resep ini udah pernah viral, udah pernah cobain dulu sewaktu belum punya mixer.

Terima kasih bunda Adi yang telah sudi share Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus coklat (takaran sendok) Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Bolu Marble, Bisa Manjain Lidah
Resep Bolu Marble, Bisa Manjain Lidah
Bolu Marble. This view of Earth from
Cara Gampang Menyiapkan Bolkus Gula merah, Bikin Ngiler
Cara Gampang Menyiapkan Bolkus Gula merah, Bikin Ngiler
Bolkus Gula merah. Bolkus Gula Merah (Anti
Cara Gampang Menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos, Enak
Cara Gampang Menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos, Enak
Bolu Kukus Chocolatos. Madak lagi, makan lagi,
Resep Bolu Panggang simpel dan Ekonomis yang Enak
Resep Bolu Panggang simpel dan Ekonomis yang Enak
Bolu Panggang simpel dan Ekonomis. Resep BOLU

Top