Cara Gampang Membuat Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜†, Enak Banget

Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜†. Lihat juga resep Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜† enak lainnya. Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜† Karna corona, jadinya ga brani jajan sembarangan, alhasil buat cemilan sendiri 😁 (udah lama ngikutin cookpad tapi baru skarang masukin resep sendiri) 😊 Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜† Karna corona, jadinya ga brani jajan sembarangan, alhasil buat cemilan sendiri 😁 (udah lama ngikutin cookpad tapi baru skarang masukin resep sendiri) 😊 Ya iyalah kurang apa lagi coba. Di tambah lagi tanpa mixer, jadi gampang deh bikinnya!

Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜† Ya iyalah kurang apa lagi coba. Di tambah lagi tanpa mixer, jadi gampang deh bikinnya! Dan yang jelas no ribet, soalnya tinggal cemplungin bahan-bahannya jadi satu tanpa di mixer lagi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜†, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜† yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜† sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜† menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜†:

  1. Sediakan 7 buah (Β± 350 gr) Pisang masak/pisang apa aja (me : barangan).
  2. Sediakan 150 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 100 gr gula.
  4. Sediakan 3 telur ayam (suhu ruang).
  5. Gunakan 1 sdt soda kue.
  6. Siapkan 1/2 sdt vanili.
  7. Gunakan 100 gr mentega (cairkan).
  8. Ambil secukupnya Kismis.

Jadi resep bolu pisang tanpa mixer ini termasuk kategori bolu pisang sederhana. Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜† Karna corona, jadinya ga brani jajan sembarangan, alhasil buat cemilan sendiri 😁 (udah lama ngikutin cookpad tapi baru skarang masukin resep sendiri) 😊 Jadi coba aja bikin bolu ubi kukus. Resep Bolu Kukus – Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba.

Cara menyiapkan Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜†:

  1. Olesi loyang dengan mentega dan persiapkan kukusan yang tutupnya di bungkus kain (penting bgt).
  2. Haluskan pisang dengan garpu, sisihkan.
  3. Di wadah lain kocok gula dan telur sampai gula larut dan telur agak berbusa, aku pake whisk. (Kalo telur sudah berbusa baru aku panaskan kukusan, soalnya ngocok telurnya agak lama).
  4. Tambahkan tepung, soda kue, vanili (pake saringan) ke dalam telur tsb, aduk rata pake spatula.
  5. Tambahkan pisang, aduk sebentar, lalu tambahkan mentega dan kismis.
  6. Setelah tercampur rata, masukkan adonan ke loyang tadi dan dihentakΒ²kan sebentar.
  7. Kukus adonan selama ± 30 menit. (Kalo gak yakin bisa pake tes tusuk). Masak dengan api sedang. Selamat mencoba 😊.

Resep pada aplikasi ini sangat mudah kita tiru dan kembangkan. Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Ini – Navigasi simple dan mudah digunakan – Isi kontent dapat di copy – Isi konten dapat langsung di share ke teman. Aduk rata, tidak perlu di-mixer, masukkan tepung sedikit demi sedikit sambil diaduk rata dan. Craftlog Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat. Bahan-bahan yang diperlukan pun standar, tidak banyak dan tidak rumit.

Terima kasih bunda Agung yang telah sudi share Cara Gampang Membuat Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama πŸ˜†, Enak Banget semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Bolu panggang yang Bikin Ngiler
Resep Bolu panggang yang Bikin Ngiler
Bolu panggang. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip
Resep Bolu Gulung Kukus Lukis Motif Kartun, Enak
Resep Bolu Gulung Kukus Lukis Motif Kartun, Enak
Bolu Gulung Kukus Lukis Motif Kartun. Dengan
Resep Bolu NutriJell Panggang Anti Gagal
Resep Bolu NutriJell Panggang Anti Gagal
Bolu NutriJell Panggang. Hallo semua, Kali ini

Top