Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kukus chocolatos no mixer no oven, Lezat Sekali

Bolu kukus chocolatos no mixer no oven. Lihat juga resep Bolu Kukus Chocolatos enak lainnya. Di sela-sela nungguin anak-anak belajar, sambil bikin cemilan. Ga pake mixer dan oven, adukĀ² aja jadi.

Bolu kukus chocolatos no mixer no oven Resep Brownies Chocolatos Kukus – Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Saya juga salah satu penggemar berat aneka olahan kue brownies kukus. Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies coklat, brownies kopi, brownies pandan, pondan brownies, brownies kacang mete, nutella.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus chocolatos no mixer no oven, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus chocolatos no mixer no oven yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu kukus chocolatos no mixer no oven yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus chocolatos no mixer no oven memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu kukus chocolatos no mixer no oven:

  1. Siapkan 2 butir Telor.
  2. Ambil 150 gr Gula.
  3. Ambil 100 gr Terigu.
  4. Siapkan 1 sdt Baking soda.
  5. Sediakan 1 bks Chocolatos.
  6. Sediakan 80 ml Susu cair.
  7. Ambil 70 ml Minyak goreng.

Resep cara membuat bolu kukus sederhana, tidak butuh mixer apalagi oven. Tinggal campur semua bahan, lalu masak dan jadi deh. Jika ada sisa, bisa bertahan hingga tiga hari sebelum berjamur ya. Bolu kukus pisang coklat (no mixer no oven).

Langkah-langkah membuat Bolu kukus chocolatos no mixer no oven:

  1. Aduk gula dan telor sampai gula larut.
  2. Saring terigu, baking soda dan chocolatos aduk perlahan sampai merata.
  3. Tambahkan susu cair dan minyak goreng aduk perlahan sampai merata.
  4. Panaskan panci kukus dan lumuri loyang kue dengan minyak goreng. Kukus adonan selama 25 menit..
  5. Bolu siap di hidangkan,, bisa di tambah keju atau toping apa z ya bun sesuka hati bunda,, tanpa toping pun enak bgt. Selamat mencoba di rumah bunda..

Hai assalamualaikum. di video kali ini aku mau membuat bolu kukus pisang coklat.bikinya benar-benar sangat gampang,simple,ngga capek. dan bahanya irit. Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak? Subscribe ya. biar kita makin semangat update resepnya. Bolu chocolatos ala ala anak kosan. CHOCOLATE PILLOW CAKE lembut & fluffy kayak bantal Susu Cair (Secukupnya) Selamat Mencoba Jangan Lupa, Like, Comment and Subscribe ^_^.

Terima kasih kakak Andi yang telah mau berbagi Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kukus chocolatos no mixer no oven, Lezat Sekali semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp
Langkah Mudah untuk Membuat Bolkus labu kuning Anti Gagal
Langkah Mudah untuk Membuat Bolkus labu kuning Anti Gagal
Bolkus labu kuning. Kali ini bikin pakai
Resep Bolu Lapis Surabaya Kukus #BikinRamadhanBerkesan yang Enak Banget
Resep Bolu Lapis Surabaya Kukus #BikinRamadhanBerkesan yang Enak Banget
Bolu Lapis Surabaya Kukus #BikinRamadhanBerkesan. Bolu kukus
Langkah Mudah untuk Membuat Bolu pandan 2telur oven, Lezat
Langkah Mudah untuk Membuat Bolu pandan 2telur oven, Lezat
Bolu pandan 2telur oven. Haiii semuanya. hari
Bagaimana Membuat Bolu kukus Hello Kitty yang Lezat Sekali
Bagaimana Membuat Bolu kukus Hello Kitty yang Lezat Sekali
Bolu kukus Hello Kitty. Hello Kitty Roll

Top