Resep Bolu coklat mesess lembut 🀩 yang Lezat

Bolu coklat mesess lembut 🀩 Teksturnya sangat lembut dan rasanya rasa tambah lagi. Brilio.net – Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati.

Cara membuat Bolu coklat mesess lembut 🀩 sesungguhnya mirip dengan pembuatan Bolu coklat mesess lembut 🀩 pada umumnya. Namun perbedaan dari Bolu coklat mesess lembut 🀩 terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Bolu coklat mesess lembut 🀩 ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bolu coklat mesess lembut 🀩 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bolu coklat mesess lembut 🀩, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu coklat mesess lembut 🀩 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bolu coklat mesess lembut 🀩 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu coklat mesess lembut 🀩 menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu coklat mesess lembut 🀩:

  1. Sediakan 3 butir telur.
  2. Siapkan 2 bungkus vanili.
  3. Ambil secukupnya Sp.
  4. Siapkan Mentega secukup nya (aku pakai setengah bungkus).
  5. Siapkan 1 1/2 gelas Gula.
  6. Ambil 1 1/4 gelas Tepung terigu.
  7. Siapkan secukupnya Coklat bubuk.
  8. Ambil Topping messes secekupnya.
  9. Ambil Skm (aku pakai 2 bungkus).

Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. Resep Bolu Kukus Coklat – Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dlm membuat bolu yang enak tidak cuman dengan cara dipanggang dlm oven hingga menghasilkan variasi struktur, aroma sampai rasa yang tidak serupa pula.

Langkah-langkah membuat Bolu coklat mesess lembut 🀩:

  1. Mix telur,gula, dan mentega sampai tercampur rata. Lalu dilanjutkan dengan memasukkan sp dan vanili. Mix sampai adonan berbuih, dan benar benar shoft. Lalu tambahkan susu kental manis dan mix hingga benar benar mengembang dan shoft.
  2. Jika adonan sudah siap, jadikan 2 bagian untuk adonan yg berwarna coklat. Sebelum nya panaskan oven..
  3. Masukkan adonan pertama kedalam loyang yg sudah dibaluri mentega cair dan sedikit ayakan tepung, agar adonan tidak lengket nantinya..
  4. Lanjut, masukkan adonan coklat ke loyang yg sama. Dan tusukkan lidi ke adonan dan bentuk melingkar melingkar. Sesuai selera aja sih ya 😁 setelah itu, oven dengan api sedang selama kurang lebih 20-25 menit. Tusuk adonan menggunakan lidi, jika tidak menempel, brrti bolu sudah matang.
  5. Jika bolu sudah matang,keluarkan dari loyang. Beri sedikit mentega pada bagian atas bolu, bisa diganti dgn whipedcrem, sesuai selera aja yaa.. lalu taburi deh mesess nya 🀩Siap dihidangkan 😁.

Bolu Gulung Coklat atau yang di kenal sebagai Chocolate Rolade Cake adalah kue bolu gulung rasa coklat dengan lapisan chocolate filling di dalamnya. Bolu gulung ini sendiri menggunakan bahan dasar kue bolu coklat dari cocoa powder asli. Bolu kukus, dessert tradisional Indonesia yang teksturnya lembut. Cara membuat bolu kukus simpel saja. Ikuti resep bolu kukus pandan cokelat berikut.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu coklat mesess lembut 🀩 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Maya yang telah mau share Bolu coklat mesess lembut 🀩 semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter

Resep Bolu coklat mesess lembut 🀩 yang Lezat | admin | 4.5