Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu coklat lembut magiccom, Lezat Sekali

Bolu coklat lembut magiccom

Cara membuat Bolu coklat lembut magiccom sebenarnya sama dengan pembuatan Bolu coklat lembut magiccom pada umumnya. Namun perbedaan dari Bolu coklat lembut magiccom terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Bolu coklat lembut magiccom ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bolu coklat lembut magiccom yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bolu coklat lembut magiccom, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu coklat lembut magiccom yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bolu coklat lembut magiccom yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu coklat lembut magiccom memakai 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Baca juga :  Resep Bolu Kukus Coklat Mekar Tanpa Telur, Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu coklat lembut magiccom:

  1. Siapkan 2 butir telur.
  2. Siapkan 125 gr tepung terigu πŸ”Ό.
  3. Siapkan 125 gr gula pasir butiran halus.
  4. Siapkan 1 sdt SP.
  5. Sediakan 1 sdm full mentega dicairkan.
  6. Sediakan 6 sdm minyak sayur.
  7. Sediakan 1 sachet chocolatos drink.
  8. Ambil 2 sachet SKM coklat.

Cara menyiapkan Bolu coklat lembut magiccom:

  1. Mentega dicairkan, nanti ditakar pakai sendok makan. Total mentega cair berapa, misalkan cuma dpt 4 sdm, minyak sayurnya 6sdm. Atau kalo mau pake mentega semua/ minyak sayur smua juga gakapa2 tapi 10 sdm totalnya ya bun. Kalo aku dicampur karna pas nyairin mentega kurang, jadi aku tambahin minyak aja😝 maklum resep coba2πŸ˜… tapi berhasil dan enak, sumpah βœŒπŸ»πŸ˜‡.
  2. Telor, gula dan SP dikocok sampai gula larut dan smua tercampur dan berwarna pucat (boleh pake wisk/mixer, kalo pake wisk pegel tapi🀣) kalo sudah, sisihkan.
  3. Saring terigu sambil dimasukan ke dlm campuran telor dan gula, aduk pake spatula, masukan juga chocolatos, kalo mau yg lain boleh ya bun, ganti milo atau pewarna atau bgtu juga boleh.
  4. Setelah tercampur, masukan mentega & minyak, terakhir SKM, aduk hingga benar2 tercampur, aduknya jgn lebay ya bun. Sampe tercampur aja Kalo kata org jaman dulu, nanti bantetπŸ˜….
  5. Setelah smua tercampur, olesi wadah si magiccom dgn mentega/minyak, lalu taburin terigu tipis2, kemudian masukin deh adonan bolunya😊.
  6. Masukin ke dlm magiccom, cetekin ke bawah, tunggu sampai ngejetrek lagi, nanti cetek kebawa lagi ya bun, gitu aja terus sampe bolu mateng, (jgn lupa tes tusuk ya biar tau mateng/gak nya).
  7. Info : kalo pas dia udah ngejetrek, trs bunda2 mau cetek lagi gak bisa, tunggu dulu. Sekitar 3-5 menit nanti baru bisa dicetek lagi biasanya..
  8. Selamat mencoba… dijamin ketagihan, karna bolunya walaupun kaya bolu panggang gak kering bgt, agak basah dia. Enak deh pokoknya🀀.
Baca juga :  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu coklat keju, Enak Banget

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu coklat lembut magiccom yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Kusuma yang telah mau share Bolu coklat lembut magiccom semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig

Baca juga :  Cara Gampang Menyiapkan Bolu Pisang tanpa Sp yang Bisa Manjain Lidah
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu coklat lembut magiccom, Lezat Sekali | admin | 4.5