Resep Bolu coklat simple no mixer Anti Gagal

Bolu coklat simple no mixer Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus coklat (egless no mixer) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi. Pingin ngemil bolu-boluan, tapi males ngeluarin mixer dan timbangan, jadi bikin bolu yang simple ini aja deh.hasilnya lembut enak dan moist banget. Aduk gula dan telur dengan whisk balon sampai gula agak larut.

Cara membuat Bolu coklat simple no mixer sebetulnya mirip dengan pembuatan Bolu coklat simple no mixer pada umumnya. Namun perbedaan dari Bolu coklat simple no mixer terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Bolu coklat simple no mixer ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bolu coklat simple no mixer yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bolu coklat simple no mixer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu coklat simple no mixer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bolu coklat simple no mixer yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu coklat simple no mixer memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu coklat simple no mixer:

  1. Gunakan 1 butir telur.
  2. Gunakan 1 sdm gula.
  3. Ambil 1 bungkus susu Dancow coklat.
  4. Siapkan 1 sachet SKM indomilk coklat.
  5. Gunakan 2 sdm minyak goreng.
  6. Gunakan 2 1/2 sdm tepung terigu.
  7. Gunakan Mentega.
  8. Siapkan 1/4 sdm baking powder.

Cara Bolu Kukus Coklat No Telur No Mixer : Siapkan wadah yang agak besar kemudian, campurkan semua bahan kering yang Setelah semua bahan tercampur rata, tuangkan adonan bolu kukus coklat no telur no mixer ke cetakan bolong – bolong yang sudah diberi papper. Bolu keju SS alias super simple no mixer, oven dan egg. Bikin bolu ala shinta lestari ini bunda karena lagi kurang enak badan, nggak masuk kerja tapi pengen makan yang manis gurih, nggak ribet, cepat dan bahannya sederhana. Bolu Coklat Simple Tanpa Telur Tanpa Mixer.

Langkah-langkah membuat Bolu coklat simple no mixer:

  1. Pertama kocok telur dengan gula (kalau ingin manis banget bisa pake 2 sdm gulanya) kocok hingga berbusa dan mengental..
  2. Siapkan dandang untuk mengukus, lalu oleskan dengan mentega dan taburi tepung sedikit.
  3. Lalu masuk terigu, aduk hingga rata kemudian masukkan Dancow, SKM, dan baking powder aduk kembali, terakhir masukkan minyak goreng..
  4. Kalau dandang airnya sudah mendidih, masukkan adonan ke dalam loyang dan siap di kukus.
  5. Masak selama 30 mnit untuk melihat matang atau belum coba tusuk pake lidi kalau sudah tidak ada yg menempel kue siap untuk di hidangkan..

Resep simple bola-bola coklat biskuit marie regal Corn flake coklat, no mixer, no oven anti gagal. Cara Membuat Bola-Bola Milo, Cemilan No Mixer No Oven. Yuk, simak seperti apa resep membuat kue bolu coklat tanpa mixer berikut ini. Hidangan kue coklat tanpa mixer adalah sajian lezat yang patut anda buat dirumah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu coklat simple no mixer yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Aulia yang telah sudi berbagi Bolu coklat simple no mixer semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya fesbuk

Resep Bolu coklat simple no mixer Anti Gagal | admin | 4.5