Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus milo simpel no mixer, no sp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Anti Gagal

Bolu kukus milo simpel no mixer, no sp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Bolu kukus milo no oven dan no mixer mudah dan simpel. Today M&A Daily Recipe make a Steam Milo Cake. This recipe is so easy and tasty.

Bolu kukus milo simpel no mixer, no sp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Resep Brownies Kukus Milo Tanpa Mixer – Brownies kukus milo merupakan salah satu kreasi resep brownies coklat sederhana yang ada di Indonesia. Nah bagi yang ingin membuat cake tapi tidak punya oven, resep brownies kukus milo keju kopi ini wajib untuk dicoba. Yuk langsung saja di simak..resep Ke syukaan bolu no mixer Yaitu bolu tape keju no oven dan no mixer Bahan bahan nya sbg berikut πŸ₯ž BOLU TAPE KEJU πŸ₯ž. mana yg kalian suka,,,recoment banget sih buat di panggang karna pas kejunya meleleh dan udah mulai mau mateng wanginya bikin ngga sabar buat icipin,,πŸ˜‚ πŸ˜‚.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus milo simpel no mixer, no sp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus milo simpel no mixer, no sp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu kukus milo simpel no mixer, no sp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus milo simpel no mixer, no sp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu kukus milo simpel no mixer, no sp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚:

  1. Ambil 1 butir telur.
  2. Siapkan 1 saset Milo @22gr.
  3. Siapkan 2 saset SKM coklat.
  4. Sediakan 5 sdm tepung terigu.
  5. Gunakan 3 sdm gula pasir (boleh ditambah kalo suka manis).
  6. Gunakan 5 sdm minyak goreng.
  7. Gunakan Sejumput garam.
  8. Ambil Sckupnya soda kue.
  9. Sediakan 3 sdm air hangat.

Sajian kue bolu kukus mungkin tak lagi asing ditelinga anda. Nah, bila biasanya anda seringkali mencicipi sajian kue bolu ini dengan tekstur yang empuk dari telur. Kali ini kami hadirkan resep baru yang lebih sederhana yakni kue bolu kukus yang dibuat tanpa menggunakan mixer. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ teh mun di pasihan usepan mah pasti nyangkut gera. Bolu Pisang Kukus Lembut No Mixer.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus milo simpel no mixer, no sp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚:

  1. Siapkan wadah masukan telur dan gula kocok hingga gula larut.
  2. Panaskan kukusan jangan lupa tutupnya dikasih serbet supaya uap airnya tidak netes keadonan nanti.
  3. Setelah gula larut masukan tepung terigu, Milo, minyak goreng aduk rata.
  4. Lalu masukan garam, soda kue dan air aduk sampai rata.
  5. Setelah rata masukan ke dlm loyang saya pakai look n look jangan lupa dihentakΒ² dulu supaya udara didalam kuenya keluar (saya lupa jd gelembungΒ² kuenya πŸ˜‚πŸ˜‚).
  6. Kukus selama kurang lebih 20 menit (tes tusuk klo udh gk nempel Brati bolu sudah matang).
  7. Siap dihidangkan dengan kopi, teh ataupun es yaa Bun enak n lembut banget ini kuenya 😍😍.

Kocok gula, telur & Sp (saya pake wishker/mixer manual) hehehe. sampai gula tercampur rata (warnanya berubah agak putih/mengembang kemudian masukkan tepung. Kocok telur bersama gula sampai gula larut. Masukkan telur pada bahan bubuk , aduk rata ,tambahkan minyak sayur kemudian air dan essens jeruk. aduk rata. Mini marmer cake enak dan mudah Rugi kalau sampai melewatkan resep Bolu Kukus Milo ini.

Terima kasih bibi Gita yang telah sudi berbagi Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus milo simpel no mixer, no sp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter
Resep Bolu panggang simpel enak/sponge cake yang Menggugah Selera
Resep Bolu panggang simpel enak/sponge cake yang Menggugah Selera
Bolu panggang simpel enak/sponge cake. Langkah Membuat
Resep 30.Bolu Gulung Kukus πŸ’•, Bisa Manjain Lidah
Resep 30.Bolu Gulung Kukus πŸ’•, Bisa Manjain Lidah
30.Bolu Gulung Kukus πŸ’•. Kumpulan Resep Bolu,

Top