Langkah Mudah untuk Membuat BOLKUS NGakak anti Gagal rasa Duren yang Bisa Manjain Lidah

BOLKUS NGakak anti Gagal rasa Duren. Kali ini aku share cara membuat bolu kukus mekrok anti gagal dengan bahan. Setelah beberapa kali gagal bikin aneka bolkus, akhirnya daku menyerah. Bikin bolkus pake resep bolkus mekarnya NCC yang emang kalo aku bikin Salam Bolkus, saya ABG yg awal nya tidak tertarik utk bikin bolkus,secara dr dulu gagal trs bikin bolkus.tapi waktu bergabung ama milis ini pas.

BOLKUS NGakak anti Gagal rasa Duren Biasanya kami membeli bolu kukus yang dijajakan oleh pedagang kue keliling, yang lewat di depan rumah. Bolkus sya sdh sesuai ptnjuk yg diterapkan hsilnya mrekah saat dibuka dri pnci lama klmaan mgempis mekar diatas dibawah kmpis. Resep ini uda terbukti tokcer banget bahkan yg lagi kena kutukan bolkus.hihihi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolkus ngakak anti gagal rasa duren, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolkus ngakak anti gagal rasa duren yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolkus ngakak anti gagal rasa duren sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan BOLKUS NGakak anti Gagal rasa Duren memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan BOLKUS NGakak anti Gagal rasa Duren:

  1. Sediakan 150 gram tepung terigu.
  2. Gunakan 150 gram gula pasir.
  3. Siapkan 3 sdm susu bubuk.
  4. Siapkan 125 ml air.
  5. Sediakan 1/2 sdt Baking powder double acting.
  6. Sediakan 1/2 sdt TBM/SP.
  7. Siapkan 1/4 sdt vanili.
  8. Sediakan 1 butir telor.
  9. Gunakan secukupnya pasta duren.
  10. Sediakan secukupnya pewarna makanan.

Pasti mekrokk semua.ga bakal ada yg mingkem 😀 asal ikuti step by step persiss ya. merk Bubuk Coklat mempengaruhi hasil akhir ya.kalo pengen yg pekat ya pilih. Baik dari segi tekstur, rasa, dan tampilannya persis seperti brownies kukus Amanda oleh-oleh asli Bandung itu loh. Perlu dicatat nih.untuk memcari resep-resep yang praktis dan mudah serta anti gagal bisa didapat melalui tanya-tanya langsung ke mereka yang pernah mempraktekkannya, atau. Buktinya sekali coba langsung mekar merekah dan ngakak semua, hihihi.

Langkah-langkah menyiapkan BOLKUS NGakak anti Gagal rasa Duren:

  1. Campur semua bahan kecuali pasta dan pewarna. Aduk sampai kental dan berjejak.
  2. Panaskan kukusan sementara anda menyiapkan cetakan bolu kukus yg dilapisi kertas cup.
  3. Ambil 1/3 adonan untuk diberi warna ungu.. Sisa adonan beri pasta duren (warna dan pasta bisa diganti2 sesuai selera).
  4. Masukan adonan yg dominan (rasa duren) sampai 3/4 cetakan. Tambahkan kurang lebih 1 sendok teh adonan yg berwarna ungu..
  5. Masukan semua adonan yg sudah dituang kecetakan ke dalam kukusan. Pastikan jarak nya jangan rapat2 ya…agar mengembangnya sempurna….kukus selama 20 menit.

Begitu matang, aku pun langsung mencoba mencicipi rasa dan teksturnya. Ternyata rasanya enak dan manisnya pas bagi yang nggak suka manis. Untuk bolu kukus ngakak, selain harus memastikan air kukusan sudah mendidih dan pakai api besar, maka hal lain yang harus diperhatikan adalah jangan Masih untuk bolu kukus ngakak, pastikan juga air dari bawah kukusan tidak menciprati bagian bawah loyang/cup bolkus yang biasanya. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Panggang Anti Gagal dan Banten. Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana.

Terima kasih tante Nur yang telah sudi share Langkah Mudah untuk Membuat BOLKUS NGakak anti Gagal rasa Duren yang Bisa Manjain Lidah semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya ig
Bagaimana Menyiapkan Bolu Pisang Kukus yang Menggugah Selera
Bagaimana Menyiapkan Bolu Pisang Kukus yang Menggugah Selera
Bolu Pisang Kukus. Pertama, lumatkan pisang dengan
Resep Bolkus Mawar Rainbow yang Lezat Sekali
Resep Bolkus Mawar Rainbow yang Lezat Sekali
Bolkus Mawar Rainbow. Bolu kukus yang memiliki
Resep Bolu jadul besar & gendut takaran gelas Anti Gagal
Resep Bolu jadul besar & gendut takaran gelas Anti Gagal
Bolu jadul besar & gendut takaran gelas.
Resep Bolu coklat kukus😋 yang Lezat Sekali
Resep Bolu coklat kukus😋 yang Lezat Sekali
Bolu coklat kukus😋. Cobain Bolu Kukus Coklat

Top