Cara Gampang Menyiapkan Bolu Pisang No Mixer Irit Telur Anti Gagal

Bolu Pisang No Mixer Irit Telur. Ini adalah salah satu resep bolu pisang andalan aku teman-teman. Selamat mencoba, dan jangan lupa dukung terus chanel aku yha. agar aku makin semangat. Bolu pisang#bolu kukus#cara membuat bolu pisang# Assalamualaikum semuanya kembali lg di channel aku.

Bolu Pisang No Mixer Irit Telur Kalau saya sih suka bolu pisang versi panggangnya, soalnya lebih mudah dan irit waktu ketimbang dikukus. Selain itu wangi pisangnya pun lebih semerbak dan. Bolu pisang irit telur (no mixer).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang no mixer irit telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu pisang no mixer irit telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu pisang no mixer irit telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Pisang No Mixer Irit Telur memakai 10 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Pisang No Mixer Irit Telur:

  1. Sediakan 300 gr pisang(berat tanpa kulit).
  2. Siapkan 170 gr tepung terigu(me segita biru).
  3. Ambil 170 ml minyak goreng.
  4. Siapkan 150 gr gula pasir.
  5. Sediakan 2 butir telur.
  6. Gunakan 2 sdm maizena.
  7. Ambil 1 sdt baking powder.
  8. Ambil 3/4 sdt baking soda.
  9. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  10. Sediakan 1/2 sdt garam.

Ada pisang nangka sisa bikin bolen udh terlalu mateng. Bolu pisang no mixer no oven. Bismillah Saya doyan bgt sama buah pisang begitu jg dgan kesayangan umma, sebenernya pgen bkin nagasari tp nda punya daun pisang, mau pasar mager iya sdh ini pun. tanpa oven & mixer ANTI GAGAL!

Cara menyiapkan Bolu Pisang No Mixer Irit Telur:

  1. Campur tepung,maizena,vanili bubuk,baking powder,baking soda dan garam..
  2. Lumatkan pisang..
  3. Campur gula dan telur,kocok pake whisk sampai gula larut..
  4. Tuang minyak goreng aduk rata..
  5. Masukan campuran tepung sambil di ayak,aduk sampai rata..
  6. Masukan pisang aduk sampai rata..
  7. Tuang di loyang yg sudah di oles margarin dan di taburi tepung(saya pake loyang tulban diameter 20cm)beri toping keju parut/sesuai selera😉.
  8. Panggang dengan suhu 180 dercel sekitar 45-50 menit/sampai matang(tes tusuk kue untuk memastikan matang).
  9. Setelah matang biarkan agak hangat baru keluarkan dari loyang..
  10. Beneran lembut walau cuma di aduk doang😍.
  11. Gak pernah bosen sama bolpis😋warna gelap bolpis ini karna si pisangnya dah bener2 mateng ya😉.

Previous Article Bolu Kukus Sederhana (Tanpa Telur & Mixer). Next Article Koversi Cup Ke Gram. Cara membuat bolu air panggang, cara membuat bolu air kukus, cara membuat bolu air oven semuanya bisa memakai resep. Resep Bolu Gulung Nutella dan Cara Membuat Bolu Gulung Nutella Panggang serta Olahan Bolu Gulung Empuk Dan Kreasi Bolu Gulung Irit Telur serta Kocok telur, gula halus dan SP (usahakan tempat yang dipakai benar-benar kering) mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang dan. Apalagi cara membuatnya yang irit budget dan simple bahkan tanpa harus menggunakan mixer dan oven.

Terima kasih tante Hadi yang telah mau berbagi Cara Gampang Menyiapkan Bolu Pisang No Mixer Irit Telur Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp
Cara Gampang Menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos, Enak
Cara Gampang Menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos, Enak
Bolu Kukus Chocolatos. Madak lagi, makan lagi,
Resep Bolu Panggang simpel dan Ekonomis yang Enak
Resep Bolu Panggang simpel dan Ekonomis yang Enak
Bolu Panggang simpel dan Ekonomis. Resep BOLU

Top