Bagaimana Menyiapkan Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur Anti Gagal

Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur menggunakan 7 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur:

  1. Siapkan 3 telur.
  2. Sediakan 100 grm gula pasir.
  3. Sediakan 1 sdt sp.
  4. Ambil 1/2 sdt vanila bubuk.
  5. Siapkan 100 grm tepung terigu.
  6. Gunakan 75 grm margarin lelehkan.
  7. Sediakan 10 ml / 1/4 bungkus susu kental manis saset + 1,5 sdm air.

Cara membuat Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur sebetulnya serupa dengan pembuatan Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur pada umumnya. Namun perbedaan dari Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Baca juga :  Cara Gampang Membuat Bolu Gulung Rainbow Anti Gagal

Cara menyiapkan Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur:

  1. Masukan telur, sp, gula, vanila bubuk k dalam wadah lalu mixer dengan speed tinggi sampe putih kaku dan berjejak. Bener2 harus berjejak ya adonannya kentel bgt.
  2. Turunkan mixer k speed rendah lalu masukan tepung terigu, mix asal rata saja lalu matikan mixer.
  3. Masukan margarin leleh aduk balik sampe rata.
  4. Masukan susu kental manis yg sudah dicampur air lalu aduk balik sampe rata.
  5. Masukan k dalam loyang sya pake ukuran 18cm.
  6. Oven selama 35-40 menit smpe matang tes tusuk pake lidi.
  7. Kue siap dihias ato dimakan langsung juga enak.
  8. Note: bagi yg ngerasa agak susah menentukan adonan udah berjejak bisa dibentuk angka 8 ya dan itu timbul banget. Trus dikocoknya jangan diputer2 terus mixernya diemin aja di satu tempat dlu baru pindah samping lagi tungguin. Lama2 psti mau putih n berjejak. Itu soalnya kunci kue gak bantet n bisa jd lembut. Aku cma sharing aja ya dsini caraku kya gitu soalnya aku dah sering bgt bikin kue pas kocoknya dah lama tapi gak mau kentel, kadang mau kentel tapi gak ada jejaknya dan ujungnua kue jd bantet.
Baca juga :  Resep GOLDEN BUTTER CAKE / BIRTHDAY CAKE, Dijamin Endes

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Baca juga :  Resep Bolkus Gula merah, Dijamin Endes

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Bagaimana Menyiapkan Resep bolu ultah jadul lembut/spongi/3telur Anti Gagal | admin | 4.5