Cara Gampang Membuat Bolu kering masa kecil, Enak

Bolu kering masa kecil. Lihat juga resep Bolu Kering Mini enak lainnya. Bolu kering merupakan salah satu kue bolu yang sudah ada dari sejak dulu kala. Bolu kering sekarang ini jarang kita temukan di toko kue maupun di pasar.

Bolu kering masa kecil Favorit banget deh, rasanya mie yang gurih bikin kehidupan masa kecil kita makin kriuk deh, bener gak? Tadi buat putu sawah, langsung teringat jajanan kesukaanku masa kecil yaitu putu Tegal. Udah lama saya kangen jajanan ini, dulu waktu SD ada tetangga yang produksi rumahan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kering masa kecil, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kering masa kecil enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kering masa kecil sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu kering masa kecil menggunakan 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu kering masa kecil:

  1. Siapkan 4 butir telur (aq 3 tp ukuran besar).
  2. Sediakan 120 gr gula.
  3. Ambil 200 gr tepung terigu (ayak).
  4. Sediakan sejumput vanili,ayak(asli ga pakek).

Kemudian tangannya bergerak menuju ke batang kemaluan saya yang sudah berdiri tegak tetapi karena waktu itu saya masih kecil, jadi batang kemaluan saya juga kecil. Yuk kita bernostalgia sejenak menikmati jajanan masa kecil. Yuk kita bernostalgia sejenak menikmati jajanan masa kecil, apa makanan ringan favorit kamu sewaktu masih kecil? Cara untuk menikmati snack legendaris ini dengan cara meremas mie kering dan menaburkan bumbu ke.

Langkah-langkah membuat Bolu kering masa kecil:

  1. Mixer telur&gula dgn kcptn tinggi smp kental berjejak,warna putih pucat. (Kira² 15-17 menit).
  2. Turunkan kecptn mixer keyang paling low,masukkan tepung&vanili scr bertahap,sdikit² asal rata. Jgn lama2 ya bun.. (Resep asli : matikan mixer,aduk balik terigu dg spatula).
  3. Panaskan oven & loyang yg sdh dioles minyak slm 5-10 menit. Barulah tuang adonan keloyang. Panggang slm 20 menit/smp matang. Kalo mo lbh garing,oven lagi tanpa loyang slm 5-10 menit. Hasilnya,enak,pas manisnya,ga banyak cucian kotor,irit..😘love it…
  4. .

Berikut ini kami informasikan resep bolu sukun yang bisa Anda coba untuk merintis peluang usaha. Produk dr Bolu Kering Mak Plengeh. Bolu ini punya rasa yg tak tertandingi dan jg bentuknya yg lucu sprti donat, anak kecil pasti lngsng tergoda dg bolu ini, yaa bolu ini yg psling diminati dr semua kalangan. Mengenal bolu kukus rasanya belum lengkap tanpa mengetahui sejarah dan cara membuat bolu kukus itu Cetakan kue kering dari plastik atau logam digunakan untuk membuat hiasan kue seperti Sedangkan, jika anda ingin membuat bolu kering anda bisa memasukkannya ke dalam oven. PRODUCT CATALOGUE – Multi Bolu Gulung Lipat Bolu Kukus Besar Bolu Kukus Kecil Prod.

Terima kasih tante Tika yang telah mau share Cara Gampang Membuat Bolu kering masa kecil, Enak semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Rainbow Chiffon Cake yang Bikin Ngiler
Resep Rainbow Chiffon Cake yang Bikin Ngiler
Rainbow Chiffon Cake. Did someone say Rainbow
Resep Bolu Kukus Coklat Mekar Ekonomis, Enak
Resep Bolu Kukus Coklat Mekar Ekonomis, Enak
Bolu Kukus Coklat Mekar Ekonomis. BOLU KUKUS
Resep Bolu Kukus Gula Merah Simple yang Bisa Manjain Lidah
Resep Bolu Kukus Gula Merah Simple yang Bisa Manjain Lidah
Bolu Kukus Gula Merah Simple. BOLU KUKUS

Top