Resep Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan😏🙋 Anti Gagal

Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan😏🙋. Resep Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan😏🙋. Lihat juga resep Bolu Kacang Hijau Kukus enak lainnya. Saya dapet ide dari IG @dapur_susmi.

Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan😏🙋 Tak hanya disukai banyak orang, kue satu ini juga gampang dibuat karena langkah-langkahnya sangat sederhana, begitu juga dengan bahan-bahan yang digunakan. Ada beragam versi bolu kukus yang bisa kamu buat baik bersama keluarga, teman atau orang tersayang. Advertisement Resep Kue Satu Kacang Hijau Sederhana Spesial Asli Enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue bolu kacang hijau kukus versi warna cokelat menawan😏🙋, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue bolu kacang hijau kukus versi warna cokelat menawan😏🙋 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue bolu kacang hijau kukus versi warna cokelat menawan😏🙋 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan😏🙋 menggunakan 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan😏🙋:

  1. Ambil Kacang hijau yg udah direbus (kira2 aja sih).
  2. Siapkan 10-13 sdm tepung terigu.
  3. Gunakan 6-15 sdm gula pasir (kira2 ajah, gue suka manis).
  4. Gunakan 2-3 butir telor (gue saranin pake telurnya dikit aja biar gag bau telor).
  5. Gunakan 10 sdm susu cair (suka2 lo mau ditambah susu banyak ato gak).
  6. Sediakan 1 gelas air susu (kira2 100 ml lah yaa).
  7. Siapkan Fermipan 1-2 sdt (biar ngembangnya gede).
  8. Siapkan 1-2 sdt Baking Powder.
  9. Gunakan Garam sejumput (kira2 aje biar gak keasinan).
  10. Gunakan Mentega/minyak kelapa (gue pake dua2nya).
  11. Gunakan Vanili/vanila bubuk or cair (gue pake bubuk biar wangi).
  12. Gunakan Hati yang tenang ketika bikin kue nya, itu yg penting!!!.

Kue lembut satu ini masih termasuk golongan kategori kue kering tradisional Indonesia. Biasanya kue satu ini berwarna putih terbuat dari tepung sagu itu versi original biasanya sering disebut kue sagu atau kue satu sagu ngeprul dan ada juga kue satu sagu kelapa dan kue satu dari tepung beras ketan, sedangkan sekarang trend. cara membuat kue bolu kukus. Resep kue basah kali ini yakni petunjuk lengkap cara membuat Kue Bolu Nanas Keju spesial lembut. Kelezatan kue bolu kukus ini yakni perpaduan antara kue bolu, irisan nanas dan taburan keju serut, sehingga menghasilkan cita rasa resep kue bolu kukus modern hasil kreasi terbaru.

Cara membuat Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan😏🙋:

  1. Kocok dulu telor sama gulanya jadi satu sampe mengembang. (Gue pake manual gak pake mixer jadi agak lama) 10 menitan.
  2. Masukan tepung terigu pelan2 sambil diaduk terus. Tambahkan bahan2 pendukung lainnya. (Baking Powder, Fermipan, susu cair, air susu, vanili, mentega/minyak en yg paling penting jangan lupa masukin kacang hijaunya yee).
  3. Aduk terus sampe tercampur semua (gue ngaduknya pake alat bantu blender biar halus mulus tanpa serpihan bahan yg menggumpal, wkwk).
  4. Masukin deh ke dalam wadah yg udah di olesi mentega dulu biar gak lengket. Terus kukus deh pake dandang. Inget dandangnya di panasin dulu..
  5. Tunggu hingga agak dingin terus sajikan. Makaneh tuh kue, gue djamin rasanya wuenak en mantuL.👍.

Dengan adanya kue bolu rasa baru … Resep Bolu Gulung – Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Sebagai versi kukus dan mini dari rainbow cake, cupcake rainbow tidak meninggalkan cirinya. Cupcake satu ini tetap mengusung tampilan dengan rupa yang warna-warni. Kue lemper ketan putih enak dan pulen.

Terima kasih tante Eka yang telah sudi berbagi Resep Kue Bolu Kacang Hijau Kukus Versi Warna Cokelat Menawan😏🙋 Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Bolu jadul kecil, Enak
Resep Bolu jadul kecil, Enak
Bolu jadul kecil. Lihat juga resep Bolu
Resep Bolu Kukus Semangka Mekar (ukuran 1/2 kg), Lezat
Resep Bolu Kukus Semangka Mekar (ukuran 1/2 kg), Lezat
Bolu Kukus Semangka Mekar (ukuran 1/2 kg).
Resep Bolu kukus pisang merekah no mixer yang Lezat
Resep Bolu kukus pisang merekah no mixer yang Lezat
Bolu kukus pisang merekah no mixer. Bolu

Top