Bagaimana Menyiapkan Bolu tape kukus 2 telur, Sempurna

Bolu tape kukus 2 telur. Dapat kiriman resep dari temen namanya Ola yang lebih dulu belajar baking. Dan pas banget lagi ke warung ada tape, langsunglah. Kocok telur dan gula pasir dengan mixer berkecepatan rendah sampai tercampur rata.

Bolu tape kukus 2 telur Aku manggangnya pake panci, trus nuangnya kebanyakan, hampir full. Jadi meluber deh sampe kena tutup pa. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan – Berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu tape kukus 2 telur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu tape kukus 2 telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu tape kukus 2 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu tape kukus 2 telur memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu tape kukus 2 telur:

  1. Ambil 150 g tepung terigu.
  2. Siapkan 100 g gula pasir (klo gak suka manis bisa di kurangi) menurut saya kemanisan.
  3. Sediakan 100 g tape singkong yg sudah di buang seratnya.
  4. Ambil 2 butir telur.
  5. Gunakan 1 sdt sp.
  6. Sediakan 1/3 sdt garam.
  7. Gunakan 1/2 sdt vanili cair.
  8. Siapkan 20 sdm air biasa.
  9. Ambil 15 sdm minyak goreng.

Karena banyak sekali kreasi bolu yang enak dengan citarasa yang menggoda. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, bolu apel, Bolu Nutrijel, bolu gulung, Bolu Karamel dan bolu pisang. Pada umumnya olahan kue bolu bisa di panggang, namun kini ada juga yang di kukus. Kocok gula, SP, dan telur dengan mixer.

Cara menyiapkan Bolu tape kukus 2 telur:

  1. Panaskan kukusan, mixer telur gula sp vanili hingga mengembang.
  2. Kemudian masukkan tape, tepung, garamdan bahan lainnya bertahan ya.
  3. Aduk balik biar adonan tidak turun, beri pewarna,(karna gak punya keju, saya kasih pewarna biar gak pucat).
  4. Siapkan loyang olesi degan margarin dan taburi dengan tepung, masukkan adonan, dan kukus ± 25 menit, sudah matang angkat dan sajikan.

Ada beberap tips nih buat kamu yang mau membuat bolu tape kukus. Untuk hasil yang baik, pastikan kamu mengocok telur sampai benar-benar mengembang. Selain dikukus, bolu tape ini juga bisa dipanggang lho, coba saja, tentu hasilnya memiliki rasa sedikit berbeda. Fimela.com, Jakarta Kue bolu kukus merupakan salah satu kue yang mudah dibuat sendiri di rumah. Bahkan bagi yang baru mau coba-coba bikin kue sendiri, bolu kukus adalah pilihan yang aman.

Terima kasih bunda Dian yang telah mau berbagi Bagaimana Menyiapkan Bolu tape kukus 2 telur, Sempurna semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya fesbuk
Resep Bolu Marble, Bisa Manjain Lidah
Resep Bolu Marble, Bisa Manjain Lidah
Bolu Marble. This view of Earth from
Cara Gampang Menyiapkan Bolkus Gula merah, Bikin Ngiler
Cara Gampang Menyiapkan Bolkus Gula merah, Bikin Ngiler
Bolkus Gula merah. Bolkus Gula Merah (Anti
Cara Gampang Menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos, Enak
Cara Gampang Menyiapkan Bolu Kukus Chocolatos, Enak
Bolu Kukus Chocolatos. Madak lagi, makan lagi,
Resep Bolu Panggang simpel dan Ekonomis yang Enak
Resep Bolu Panggang simpel dan Ekonomis yang Enak
Bolu Panggang simpel dan Ekonomis. Resep BOLU

Top